Search

Sabtu, 14 September 2013

Urban Legend Sound Of The Rain





Foto 

Berikut merupakan sebuah urban legend lain dari jepang. Cerita berikut mungkin memang tidak menyeramkan seperti urban legend jepang lainnya, kadang malah jika kita tidak mengerti malah tidak ada seram seramnya sama sekali. Malahan terkesan buang buang waktu saja. Namun bagaimanapun juga silahkan baca dulu sampai akhir, mungkin ada beberapa yang tidak menangkap letak “seramnya” dimana, jika iya… maka saya sarankan untuk membacanya sekali lagi. Ada efek kejutan disana . masalah seram atau tidaknya silahkan kalian beri komentar setelah membaca…

Sound of the rain

Saat itu malam, hujan turun dengan sangat derasnya, ketika aku sampai di tempat tersebut, aku berhenti di depan mulut terowongan dan parkir untuk sementara. Aku dan teman temanku telah mendengar rumor bahwa daerah ini merupakan daerah berhantu, seperti sebuah urban legend yang tumbuh mengenai kawasan ini. mereka mengatakan bahwa jika kita mengendarai mobil di sepanjang terowongan ini di tengah malam, maka kejadian aneh akan menimpa kita. Kami mencoba untuk membuktikan rumor tersebut.

Keadaan kuakui memang cukup aneh dan ada sedikit rasa ganjil mengenai terowongan ini. terowongan ini cukup sepi, seperti tidak pernah dilewati oleh kendaraan sebelumnya. Yah… tipikal tempat berhantu lainnya, lagian siapa yang bakal dengan sengaja lewat tempat berhantu kecuali orang orang yang punya niat tertentu seperti yang sedang kami lakukan saat ini?

Setelah beberap saat kemudian, kunyalakan kembali mobilku dan perlahan mulai merayap memasuki terowongan tersebut. Jujur saja ini merupakan pengalaman pertamaku barada dalam keadaan seperti ini, menguji seberapa besar nyaliku berada di tempat berhantu, hal ini cukup membuat perasaan aneh perlahan lahan menyusup ke dalam perasaanku. Sementara teman temanku mulai bertingkah seperti anak kecil yang sedang ketakutan dan membuat suara suara hantu lainnya, mungkin hanya untuk menghilangkan rasa gugup mereka.

Kami berlahan lahan berjalan menyusuri terowongan berharap sesuatu yang ganjil akan terjadi. Namun kami sampai pada ujung terowongan dan ternyata tidak menemukan hal aneh dan berkaitan dengan supranatural satupun.

Teman temanku merasa kecewa dengan hal ini. mereka melongok keluar jendela mobil dan melihat sekeliling terutama pada dinding terowongan.

“ayo kita susuri lagi” kataku
Semua menyetujui ide ini. kemudian aku berbelok dan mulai menyusuri kembali terowongan sampai kepada mulut terowongan lagi.

Namun sekali lagi kami tidak menjumpai apapun yang aneh disana. Kamipun berputar kembali beberapa kali malahan sampai akhirnya kami merasakan bosan. Suara hujan yang mengenai atap mobil mulai terasa mengganggu. Maklum hujan memang turun lebat sekali saat itu.

Setelah beberapa kali putaran, mungkin sekitar 3 atau 4 kali, salah seorang temanku berkata “lebih baik kita pulang saja teman teman”

Aku pikir perkataannya ada benarnya, lagipula semuanya tampak mulai membosankan, tidak ada apapun yang aneh disana. Namun ada sedikit nada yang aneh yang kusadari dari nada bicaranya. Setelah kami hampir keluar dari terowongan itu aku menghentikan mobilku dan berbalik melihat kearahnya.

Aku melihat temanku yang mengajak pulang itu tampak menggigil Nampak seperti sangat kedinginan. Dan yang lainnyapun melihatnya demikian dan mereka dibuatnya amat terkejut.

“kenapa kamu” mereka bertanya “apakah kamu melihat sesuatu?”
“ayo cepat pergi dari sini” dia berkata namun tangannya tidak berhenti gemetar.

Hujan tampak turun semakin deras. Tetes hujan yang menimpa atap mobil terdengar semakin keras. Aku memutuskan untuk mencari tempat terdekat untuk menenangkannya,
maka kamipun akhirnya keluar dari terowongan tersebut menuju ke jalan raya. Setelah beberapa saat mengemudi kami menemukan sebuah restoran keluarga di samping jalan. Maka aku kemudian berhenti di tempat parkir.

Temanku yang dari tadi terus menggigil akhirnya bisa sedikit tenang.

“baiklah, sekarang kamu bisa ceritakan kepada kami apa yang sebenarnya terjadi” kataku

“kalian tidak mendengarnya?” dia bertanya kepada kami, kamipun merasa bingung dan salin pandang satu sama lainnya.

“suara apa yang kau maksud?” salah seorang temanku lainnya bertanya.

“sebuah suara aneh dan misterius? Suara yang menakutkan?” kami sungguh tidak mengerti apa yang sedang dia katakan.

“aku tidak bisa mendengar apapun karena tertutup oleh suara hujan yang mengenai kap mobil” jawabku

“itu dia, kamu pasti mendengarnya, kalian semua!!” dia berkata setengah berteriak. Kemudian dia mencondongkan tubuhnya dan matanya tampak melebar dalam kengerian.

“katakan kepada kami! Tidak usah berteka teki!!” kami mulai merasa jengkel dengannya “suara apa yang seharusnya telah kami dengar???”

Setelah beberapa saat terdiam dia berkata dengan nada hampir tercekat….

“hujan” katanya lagi…. “suara hujanlah yang kumaksudkan...."

Gimana? Tahu dimana letak seramnya? Mungkin sudah ada yang langsung tahu dalam sekali baca. Namun bagi yang belum saya sarankan untuk kembali membaca cerita diatas dengan lebih teliti. Namun jika belum juga menemukan letak anehnya, dibawah saya kasih tau dimana letak anehnya cerita ini…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hal yang aneh sebenarnya sangat simple sekali koq… yaitu :
jika mereka berada di terowongan… maka bagaimana mungkin mereka bisa mendengar suara tetes hujan jatuh di kap mobil mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar