Search

Sabtu, 14 September 2013

Urban Legend Worley Mill Road


Foto

Di ohio, ada sebuah jalan pintas menuju hillsburo, namun tidak ada seorangpun yang cukup berani untuk menggunakannya

Orang orang merasa takut mengenai legnda dan kisah mengenai jalan tersebut. Legenda ini menjelaskan bahwa jika kalian berkendara sepanjang worrley mill di malam hari, maka kemudian secara tiba tiba mobilmu akan berhenti dan mati secara tiba tiba. Orang orang mengatakan bahwa bagaimanapun kau berusaha untuk menyalakan mobilmu, dia tidak akan pernah bisa menyala kembali. Penduduk sekitar mengatakan ketika mobil kalian berhenti,dan kalian menengok kea rah kanan, maka kalian akan melihat sebuah ladang jagung, namun hal yang aneh adalah disana kalian akan melihat sesuatu berdiri dan menatap kalian.


Beberapa orang mengatakan bahwa sosok itu adalah slenderman atau mothman atau legenda lainnya, namu kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa tu adalah sebuah manekin. Penduduk melaporkan sosok itu sangat tinggi dan mempunyai kulit wajah yang amat pucat. Namun sosok ini dikabarkan memegang sabit atau kapak. Ketika kalian memalingkan muka dan kembali menatap ke arahnya, maka sosok itu ada disana, mata manekin ini melotot ke arahmu, dan mulai mendekat kea rah mobilmu. Banyak sekali laporan bahwa orang tersebut yang mengalami hal ini akan mati karena ketakutan atau menghilang, mobil tidak ditemukan dimanapun dan begitu juga penumpangnya.ji
ka kalian berkendara dan melewati jalan ini usahakan jangan melampaui di atas jam 10 malam dan jangan sampai sebelum 6 pagi atau kalian akan melihatnya.bus sekolah tidak pernah melewati jalan ini karena khawatir terjadi hal hal yang buruk. Walaupun hal ini sepertinya adalah sebuah urban legend yang dikarang oleh beberapa pihak, namun ketika keluhan dilayangkan ke balai kota, tidak pernah ada reaksi atau tanggapan balik.

Telah berkali kali walikota diwawancarai mengenai hal ini, biasanya direkam, suatu saat ketika dia diwawancari tentang legenda worrley mill ini, dia hanya terdiam duduk termangu disana, dan menerawang. Walikota biasanya kemudian akan mengatakan “aku tidak akan membahas hal ini lagi… selamat tinggal” namun sebelum dia mengatakan itu dia aka terdiam dulu selang beberapa menit, seperti orang yang menyimpan sesuatu, sebuah rahasia.

Tidak ada seorangpun yang memiliki foto manekin di worrley mill road ini, namun kurasa semua orang waras di dunia ini tidak akan berani melakukannya, hal itu sama saja dengan bunuh diri. Namun jika kalian memang benar benar ingin melakukannya, maka silahkan pergi ke worrley mill road dimalam hari atau disubuh buta, namun aku tidak menyarankan hal ini bagi orang yang menyayangi nyawanya atau orang yang belum pernah merasakan nikmatnya kawin eh…

Cara manekin ini membunuhmu adalah dia akan merentangkan tangannya, kemudian menyentuhmu dan memberikanmu sebuah perasaan takut yang sama sekali tidak pernah bisa kau bayangkan sebelumnya. JikA dia tidak membunuhmu, maka dia akan membuatmu menjadi gila dalam Sebuah terror psikOlogis. Dan biasaNya manekin ini akan memotong motong tubuhmu, pertama dia akan mencungkil matamu, kemudian mengulitimu hidup hidup, dan kemudian memberikan sebuah rasa takut terburuk yang tidak pernah bisa dibayangkan, namun tidak ada orang yang tahu seperti apakah hal itu. kalian mau mencobanya?

Orang mengatakan bahwa sosok ini adalah merupakan bentuk neraka yang nyata, berisikan hanya kemarahan dan kebencian, tidak ada apapun selain itu dibalik matanya yang bolong dan wajah pucatnya.
That is the Legend of Worrley Mill Road in Hillsburo, Ohio.
Itulah legenda worrley mill road di hillsburo, ohio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar