Search

Sabtu, 14 September 2013

Urban Legend Speed Bumps

Berdasarkan kisah legenda yang menyebar, ada sebuah jalan diwatchung, new jersey yang lebih dikenal sebagai 13 bumps road. Jalanini sangat panjang dan berkelok dan ketika kau berkendaramenyu
surinya, terdapat 13 benjolan besar ditengah jalan. Pendudukdisana mengatakan bahwa beberapa abad yang lalu, 13 orang penyihirtelah dibunuh dan dikubur dijalan ini.

Cerita ini bermulapada pertengahan tahun 1700, hiduplah 13 bersaudari yang mengganggukota lokal;feltville, yang dimana sekarang merupakan bagian dariwatchung reservation. Mereka membentuk sebuah perkumpulan dari 13penyihir dan kemudian melancarkan jampi jampi kepada para penduduk.Kono mereka bertanggungjawab atas pembunuhan anak anak parapenduduk.

Tentu saja para penduduk sangat marah akan hal ini dan mengurusmasalah ini dengan tangan mereka sendiri pada suatu hari. Pendudukyang marah kemudian membunuh semua penyihir tersebut dengan caramenggantungya disebuah pohon digunung. Kemudian mereka membakar mayatmereka dan menguburkan sisa sisanya dijalan berdebu.

Bertahun tahun kemudian ketika jalanan diaspal, 13 gundukan muncul dari dalamtanah. Pekerja menggali jalan dan meratakan benjolan tersebut danmengaspalnya kembali. Satu minggu setelah pengaspalan jalan, 13benjolan muncul kembali di tengah jalan.

Setiap kali mereka meratakannya, gundukan tersebut kembali muncul.Mereka mengatakan bahwa para penyihir ingin mengingatkan kepada parapenduduk atas apa yang telah mereka perbuat.

Menurut legendayang ada jika kalian menghitung benjolan sepanjang kalian berkendaradan ternyata kalian hanya berhasil menghitungnya sebanyak 12 gundukansaja, maka kalian harus cepat cepat pergi dari sana secepat mungkin.Sebab ada seorang penyihir yang mengikuti mobil kalian.

Kalian harus berkendara melintasi gundukan dan menghitungnya,kemudian mengatakan “tiga belas penyihir” dengan keras. Jikakalian menoleh kebelakang, konon penyihir penyihir itu akan mengejarkalian

jalan ini telah menjadi sebuah obyek bagi para remaja untukbermain main dan beruji nyali. Mereka berkencan dan berkendaramelewati 13 gundukan. Remaja pria dan wanita akan menceritakan kisahpara penyihir tersebut dan saling menakuti satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar